Pages

Wednesday, February 4, 2015

Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta Kepada Suami

Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta Kepada Suami - Berikut kita menyajikan kumpulan kata mutiara cinta kepada suami. Jika temen-temen bermaksud untuk menyampaikan kata cinta dan kasih sayang kepada sang suami, maka berikut adalah daftar ungkapan kata mutiara cinta yang kita butuhkan.


Memang kita harus selalu mengungkapkan perasaan kita kepada pasangan. Seperti yang temen-temn lakukan pada saat ini, yaitu mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada suami adalah hal yang sangat benar dan penting dalam kehidupan rumah tangga.


Oleh karena itulah saya sangat terdorong untuk menyajikan Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta Kepada Suami yang sangat indah dan mengesankan hati. Ungkapan-ungkapan cinta kepada suami seperti di bawah ini bisa disamapaikan melalui BBM atau email.

Baiklah... berikut ini adalah Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta Kepada Suami yang saya maksud dan semoga bisa memberi makna kebahabiaan buat kita semua.

Kumpulan Kata Mutiara Ungkapan Cinta Kepada Suami

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatnya merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya.

Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna.

Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia.

Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria.

Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia.

Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan.

Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.

Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan.

Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya.

Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

No comments:

Post a Comment

 

Download Kumpulan Skripsi Lengkap