Pages

Tuesday, November 25, 2014

Kumpulan 15 Artis ABG Cantik Paling Menggoda

Berikut ini aalah Kumpulan 15 Artis ABG Cantik Paling Menggoda yang memang betul-betul akan menggoda hati Anda. Memang tidak ada yang mudah menggoda hati dan pandangan para pria kecuali tentang kecantikan wanita.

Lihatlah bagaimana cewek ABG Cantik ini ingin menunjukkan kegemasannya akan sesuatu hal. Sungguh sebuag akting yang sangat bagus dan menawan. Kaos berwarna putih, rambut hitam dengan gaya poni, dan jam tangan oranye yang seolah ABG cantik imut ini ingin memamerkan kecantikan dan keceriaan dirinya kepada kita semua.



Agan tidak merasa bahwa ini adalah wanita yang cantik ?... meskipun dalam kondisi hamil setengah jalan, tampak wajahnya begitu cerah, segar dan tentu saja cantik. Mengenakan kaos yang seolah ingin menonjolkan seluruh kecantikan tubuhnya meskipun dalam keadaan hamil. Tapi Agan pasti setuju saya bahwa si wanita HOT Punggung Terbuka Mulus ini memang betul-betul cantik.



Kita kembali ke siABG Imut Ceria ini yang sedang belajar akting di depan kamera dan hasil jepretan yang diolah menggunakan photoshop. Memang sebuah karya yang bagus karena hasil tiga paduan yang harmosnis yaitu kecantikan, teknik fotografi, dan olah grafis.



Meskipun sambil baca buku, ternyata si ABG cewek sekolah SMU ini tampak sangat cantik dan imut. Sambil membawa atau membaca buku matematika yang artinya mengesankan sulit, si ABG SMU ini tampak nyante saja.



Ini adalah wanita sekolahan yang sedang akting menyayikan sebuh lagu untuk konsumsi kamera. Apakah menurut Agan masih kelihatan cantik?.. menurut saya masih tetap cukup cantik dan menawan. Terutaman kaos berwarna pink, ditambah bandana yang juga pink sangat memberi suasana ABG yang imut.



Ini juga cewek pink seksi yang tidak boleh Agan tinggalkan. Meskipun tampil sangat-sangat sederhana dan bahkan dengan bandana pocong biru yang juga teramat0sangat sederhana ternyata kecantikan wajahnya tidak berkurang.

Lihatlah senyumnya yang menawan dihiasi deretan gigi Indah itu... Dia memang cewek cantik yang sangat menggoda dan tentu saja ini masih usia sekolah.



Kelihatan jelas sekali kulit putih mulusnya. Sepertinya foto cewek cantik yang satu ini sedikit lebih natural dan bagus. Dan menurut saya ini adalah salah satu foto yang terbaik untuk si cewek cantik yang mungkin bernama Rahma ini.



Agan saya ajak menengok cewek hot yang sedikit agak dewasa dan bukan ABG tapi mungkin STW ya... Tapi tidak perlu kawatir karena meskipun STW dia tetap adalah cewek yang berwajah cantik mulus dan bertubuh seksi menggoda. Kita lanjutkan dengan foto yang berikutnya.



Nah.. ini juga foto tante cantik dengan orang yang sama dengan di atas. Meskipun sudah sedikut lebih tua, dia tetap cantik. Baju kunging ketat dan bisa dikatakan sangat ketat sangat jelas ingin menonjolkan buah dadanya yang sedikit berukuran besar bila dibanding rata-rata cewek indonesia.



 Ini adalah ketika si cewek hot bernama Bibie ini beraksi di atas panggung sebagai seorang DJ. Memang benar dia adalah seorang DJ yang cukup terkenal di Indonesia. Mungkin karena dia berani buka-bukaan ketika beraksi di atas panggung ya...



Ini adalah kelanjutan dari aksi si Bibie di atas panggung. Bagaiman?.. apakah tubunya cukup bagus?... atau wajahnya cukup cantik?.. silahkan Agan sendiri yang menilai.



Oke... kita lanjutkan ke aksi selanjutnya agar Agan bisa menilai dengan lebih mantap apakah ini termasuk ABG cantik atau STW cantik atau lebih ke waita seksi. Wah.. bingung ya... kan memang banyak kriteria yang memang berbeda beda to...



Dan ini adalah wajah Bibie ketika dia close up. Memang cantik wajahnya. Lihat alisnya yang sangat tebalmenantang ditambah kulitnya yang bersih cukup cantik. Dengan rambut tebal mengurai panjang serta bola mata yang lebar indah... sip.. cantik


Ini gambar terakhir si Bibie dan Agan-agan harus melakukan penilaian yang benar setelah melihat banyak versi wanita dari ABG sampai yang agak tua. Lalu Bibie dengan berbagai pose di depan kamera. Jadi apakah si wanita cantik bernama Bibie ini memang cantik?..


Demikianlah ulasan berjudul Kumpulan 15 Artis ABG Cantik Paling Menggoda yang semoga bermanfaat buat Agan semua yang sedang ingin mencari foto cewek cantik mungkin untuk wall paper atau untuk keperluan lainnya.

No comments:

Post a Comment

 

Download Kumpulan Skripsi Lengkap