Pages

Tuesday, January 6, 2015

55 Kata Galau Sedih Rayuan Cinta Rindu Pacar Tersayang

Kata Galau Sedih Rayuan Cinta Rindu Pacar Tersayang  - Kesepian karena cinta adalah hal yang kerap melanda kaum remaja yang sedang dilanda cinta. Kegalauan mendalam karena sedang kesepian lantaran jomblo atau karena sedang bermasalah dengan pacar.


Oleh karena itu dalam kesempatan istimewa ini saya coba untuk menyajikan Kata-kata Galau Sedih Rayuan Cinta Rindu Pacar Tersayang yang mestinya bisa mewakili keadaan hati temen-temen semua.


Karena kerinduan itu hal yang lumrah dalam urusan cinta maka sebaiknya temen-temen tetap bersabar dan terkendali. Gunakan saja kata-kata mutiara di bawah  ini sebagai rayuan cinta kepada sang kekasih hati. Yang penting tetap tenang ya...

Kata Galau Sedih Rayuan Cinta Rindu Pacar Tersayang

Sungguh perih merasakan rindu yang memberontak dalam dada. Ingin sekali aku mendekapmu malam ini...

Aku punya tempat, ia aku namai kesepian. Disana menenangkan, tetapi tidak menyenangkan.

Ya tuhan jika dia bukan jodohku , maka aku mohon hapuskan kata BUKAN dari kenyataan itu.

Jika tak bisa kusentuh hatimu, biar ku peluk bayangmu kala jejak langkahmu makin membelakangiku.

Biar kudekap kau dengan doa, kala jauh. kala jemariku tak mampu menggapaimu.

Biarkan aku berteman sepi: saat luka, ketika lara, kala hati kita tak saling berpeluk.

Aku menyimpanmu dalam kotak yang kunamakan kenangan. Dingin, lusuh, dan takkan ku ingat lagi.

Aku diam bukan berarti tidak peduli, tapi giliranku yang ingin dipedulikan.


Mungkin kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang buatku bahagia, itu saja yang aku tau.

Kau boleh saja tidak mencintaiku, asal jangan menyuruhku berhenti tuk mencintaimu.

Aku mencintaimu lebih dari masa lalumu karna cinta sudah memilihmu tuk masuki masa depanku

Menunggu...pasti atau tidak jawabannya ada pada akhir penantian..

Jika menunggu akhirnya denganmu, lelah pun tak akan kugubris.

Aku tak bisa memberi apa-apa yang kau doakan. Aku hanya bisa memberi 'amin' yang tulus siang dan malam.

Aku bisa mengumpulkan bukti dari segala kasus kejahatan...tapi aku tak tau cara untuk membuktikan rasa cintaku..

Cinta kita cukup hanya aku dan kamu...jangan ada dia...

Terkadang sebuah bangunan harus diruntuhkan lalu dibangun kembali agar kembali menjadi kuat.. begitupun hati ini..

Masih adakah hati yang lapang untuk memelihara cinta kita??

Rindu itu kejam,hanya menepi seketika dan meninggalkan jejak yg pedih..

Bukankah Kata Galau Sedih Rayuan Cinta Rindu Pacar Tersayang  di atas sangat menyentuh hati?... saya percaya kata-kata mutiara yang saya sampaikan ini berguna sekali. Dan saya akan tetap memberikan kata-kata mutiara lainnya yang tidak kalah menariknya.

No comments:

Post a Comment

 

Download Kumpulan Skripsi Lengkap