Pages

Wednesday, January 7, 2015

155 Kumpulan Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan

Kumpulan Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Terbaru dan Mudah Dikerjakan - Contoh skripsi Public relation, skripsi ilmu komunikasi, skripsi komunikasi massa. Dalam sajian ini saya coba memberikan kumpulan contoh judul skripsi ilmu komunikasi kepada temen-temen semua.


Pesan saya dalam menyusun skripsi ilmu komunikasi adalah kita jangan coba-coba untuk sembarangan dalam menentukan judul skripsi karena kalau ternyat judul itu sulit akan menjadi beban yang serius buat kita.


Ilmu komunikasi saat ini semakin populer di masyarakat. Dan kebutuhan dunia profesiional akan sarjana jurusan komunikasi juga semakin meningkat. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya ingin sekali berbagi informasi dengan temen-temen mahasiswa ilmu komunikasi yang sedang dalam tahap-awal menyusun skripsi.

Kumpulan judul skripsi ilmu kamunikasi ini sangat penting buat temen-temen semua yang sedang mencari ide judul skripsi. Baiklah mari kita mulai saja dengan Kumpulan Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi massa Terbaru dan Mudah Dikerjakan.

Kumpulan Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi massa Terbaru dan Mudah Dikerjakan

ANALISIS ISI FILM HOROR INDONESIA(Studi pada Film “ BUNIAN ” Karya Kimo Stamboel).

Pesan Moral dalam Adegan “Goro-goro”(Analisis Isi Film Dokumentasi Pagelaran Wayang Kulit dengan Judul “Asmoro Bumi” Oleh Anom Suroto).

PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM SITUASI KRISIS(Study pada PT.PINDAD (Persero) Turen-Malang pasca kasus ledakan munisi).

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel Pasuruan Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas XXX Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanan (S-1).

PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES 2XXX(Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo).

Konstruksi Pemberitaan Surat Kabar TentangPenanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor OlehPemerintah Kabupaten Malang(Analisis Framing pada Surat Kabar Surya dan Jawa Pos PeriodeDesember 2XXX).

PENGGAMBARAN PENDIDIKAN SEKS DALAM FILM (Analisis Isi Unsur-unsur Pendidikan Seks dalam Film Basahhh…).

PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV.

BAHASA SIARAN BERITA POJOK KAMPUNG DI JTV DALAM TINJAUAN UNDANG-UNDANG PENYIARAN NOMOR 32 TAHUN 2XXX(Analisis Isi Atas Penggunaan Bahasa Suroboyoan Dalam Siaran Berita Pojok Kampung di JTV).

PEMANFAATAN E­MAIL SEBAGAI AKTIVITAS PRDALAM MENANGKIS ISU PERUSAHAAN(Studi pada kasus illegal logging PT Pabrik Kertas TJIWI KIMIA, Mojokerto).

Pengaruh Terpaan Berita Kepolisian Terhadap Persepsi Publiktentang Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat (Studi pada Masyarakat Desa Purwoasri­ Banyuwangi).

IMPLEMENTASI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI TENTANG PROGRAM KERJA PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK( Studi Pada Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik).

PENGARUH TERPAAN PESAN VISI DAN MISI TERHADAP PEMAHAMAN DOSEN TENTANG VISI DAN MISI Universitas XXX Studi dikalangan Dosen Tetap Universitas XXX.

PERSEPSI PARA SUAMI TERHADAP PESAN KEKERASAN YANG DILAKUKAN PARA ISTRI DALAM SITCOM“SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI”DI TRANS TV(Studi Pada Lingkungan Blok E2b Perum Sawojajar Malang).

ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN FISIK DALAM FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” KARYA DANNY BOYLE.

ANALISIS ISI PESAN DALAM IKLAN GLOBAL WARMING DI MTV.

KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER UTAMA MOBIL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PANGSA PASAR(Studi pada PT. Gatra Perdana Putra sebagai Dealer Utama Hyundai).

PESAN KRITIK SOSIAL DALAM FILM( Analisis Isi Dalam Film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)” Karya Deddy Mizwar).

HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWSDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT(Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa TulungrejoKecamatan Bumiaji Kota Batu).

ANALISIS ISI PESAN PERSAHABATAN DALAM FILM(Studi Pada Film 30 Hari Mencari Cinta).

Analisis Motif dan Kepuasan Aremania Pada Program Siaran Arema Corner di Radio Citra Malang FM(Study pada Aremania Korwil Bel Kamp Three).

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM CSR, PROGRAM KEMITRAAN dan BINA LINGKUNGAN (Studi Pada PT PLN APJ Malang, Jawa Timur).

PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SITUASI PERTEMUAN ANTAR BUDAYA STUDI DI RUANG TUNGGU TERMINAL PENUMPANG KAPAL LAUT PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA.

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM HALLOMALANG DI RADIO MAKOBU

IDENTITAS ANAK DALAM FILM ANGEL’S CRY(Analisis Semiotik pada Film Angel’s Cry).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ALOKASI DANA DESA ( ADD )UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu).

KECENDERUNGAN PENULISAN BERITA PADA TABLOID PILKADA(Analisis Isi terhadap Tabloid ”PILKADA” Edisi Perdana, 10­25 Maret 2XXX).

AKTIFITAS HUMAS THE TAMAN DAYU DALAMMENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG(Studi Pada Bagian Humas The Taman Dayu City of Festival Pandaan).

PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI( Studi pada Pegawai Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Malang).

AKTIVITAS PUBLIKASI SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN DOMPU(Studi pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pariwisata Daerah Kabupaten Dompu).

ANALISIS ISI LIRIK LAGU MELLY GUSLOW DALAM ALBUM MIND&SOUL.

KONSTRUKSI BERITA MENJELANG PEMILU PRESIDEN TAHUN 2XXX (Analisis Framing Pada Headline Koran Kompas Edisi 2 juni - 6 juli 2XXX).

REPRESENTASI LAKI-­LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan L­Men dan Gatsby Body Lotions).

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE 2XXX–2XXX(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif 12 Juli 2XX – 5 April 2XXX).

TANGGAPAN IBU IBU RUMAH TANGGA TERHADAP KEKERASAN ISTRI TERHADAP SUAMI PADA TAYANGAN SINETRON KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV (Studi Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di Perumahan Bumi Meranti Wangi Malang).

KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.

IKLAN TELEVISI SEBAGAI SARANA BRANDING PRODUK ROKOK(Analisis Semiotik terhadap Iklan Rokok Gudang Garam Internasional Versi Survivor).

KINERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DALAM PEMBUATAN PERATURAN DAERAH DI KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR.

UPAYA HUMAS KEPOLISIANDALAM MEMULIHKAN CITRA POLISI PASCA KONFLIK(Studi pada Humas Polda Maluku).

Frekuensi Kemunculan Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun (Studi Analisis Isi pada Serial Kartun Naruto Karya Masashi Kishimoto).

PERSEPSI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASITERHADAP MAJALAH CITA CINTAStudi pada Mahasiswi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2XXX Universitas XXX.

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PRODUK PELENGKAP MASAKAN "MASAKO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMTIF IBU-IBU RUMAH TANGGA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Wilayah RW 02 Kelurahan Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru Malang).

PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI KASUS BOM BALI I PADA HARIAN JAWA POS EDISI 25 OKTOBER–10 NOPEMBER 2XXX(Studi pada Masyarakat Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk).

KONSTRUKSI PERS TENTANG REKAM JEJAK CAPRES DAN CAWAPRES MENUJU PILPRES 08 JULI 2XXX Analisis Framing pada Edisi Khusus Kandidat Harian Kompas Periode 29 Juni – 1 Juli 2XXX.

KEBERPIHAKAN SURAT KABAR KOMPAS DALAM PEMBERITAAN KASUS BANK CENTURY(Analisis Periode 5­31 Januari 2XXX).

STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura Tahun 2XXX).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM SIARAN TELUSUR DI TV ONE TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PENGAMANAN LINGKUNGAN (Studi Pada Masyarakat di RT.04/RW.05 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).

PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan IM3 Siswa-Siswi Kelas XI MAN Malang II Batu).

STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA API (PERSERO) STASIUN BESAR MALANG DALAM PROGRAM PENGHAPUSAN TUSLAH MAKAN DAN MINUM PADA KERETA EKSEKUTIF GAJAYANA.

PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk : NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina).

BERITA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI DI MEDIA LOKAL(Analisis isi pada Harian Radar Malang Edisi April­Mei 2XXX).

KOMUNIKASI PROPAGANDA DALAM FILM(Analisis Isi Teknik Propaganda dalam Film VALKYRIE).

HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).

HUBUNGAN MOTIF MEMBACA DENGAN PREFERENSI RUBRIK­-RUBRIK MAJALAH HAI (Studi pada pelanggan wanita majalah HAI di Kota Malang).

BAND METAL DALAM LIPUTANMAJALAH ROLLING STONE INDONESIA (Analisi Isi pada edisi 45 bulan januari 2XXX).

RUBRIKARISASI SURAT PEMBACA DI KORAN SEBAGAI SARANA KONTROL SOSIAL MASYARAKAT(Analisis isi tentang tema – tema pada Rubrik “Metropolis Watch” diHarian Jawa Pos edisi 1 Juli sampai 30 Juli 2XXX).

PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo).

PERSEPSI ANGGOTA POLWIL TENTANG PROGRAM ACARA DATING SHOW ”TAKE ME OUT INDONESIA“ DI INDOSIAR(Studi pada Anggota Samapta Polwil Malang Angkatan 2XXX).

PENGGAMBARAN WANITA KARIER DALAM MAJALAH SWA Sembada (Analisis Isi Rubrik Sajian Utama edisi 08 tahun 2XXX, edisi 02 tahun 2XXX dan edisi 09 tahun 2XXX).

KECENDERUNGAN TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILM Analisis isi Dialog, Narasi, atau Voice over dalam Film "Jarhead" Produksi Universal Studios Tahun 2XXX.

PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT TENTANG HAK­-HAK PEREMPUAN (Studi pada Masyarakat RW 04 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang).

KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang).

PENGGUNAAN CIRI-CIRI BAHASA JURNALISTIK DALAM PENYAMPAIAN BERITA PADA HARIAN MALANG POST (Analisis Isi Pada Rubrik Tribun Ngalam Berita Pendidikan di Harian Malang Post Edisi 6 Mei – 6 Juni 2XXX).

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI PLSV DAN PtLSV PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARANGAN.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS BASIC ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGAStudy Pada Public Relations Basic English Course Pare.

CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil).

PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN ( Studi pada Karyawan Yayasan Cinta Anak Bangsa Jakarta ).

KONSTRUKSI SURAT KABAR ATAS MUNAS VIII PARTAI GOLKAR Analisis Framing pada Harian Media Indonesia dan Surabaya Post( edisi 5­9 Oktober 2XXX ).

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR YANG DILAKUKAN SYEH PUJI DENGAN LUTFIANA ULFA Studi Pada Pembaca Berita Jawa Pos Di Desa Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.

PESAN SOSIAL DAN AGRESI DALAM FILM ANIMASI PRODUKSI PIXAR ANIMATION STUDIOS Analisis Isi Film “Up” Produksi Tahun 2XXX.

Pesan Kritik Sosial dalam Film ”Koper”(Analisis Isi dalam Film ”Koper” Karya Richard Oh).

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FORMAT TAYANGANREALITY SHOW ”Jika Aku Menjadi...” di Trans TV(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio VisualAngkatan 2XXX Universitas XXX).

PENGARUH PESAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK TERHADAP PERILAKU MEROKOK DIKALANGAN PELAJAR Studi pada pelajar SMP Muhammadiyah 06 Dau Malang.

FREKUENSI BERITA KRIMINALITAS PADA SURAT KABAR RADAR MALANG (Analisis Isi Untuk Edisi 1-30 Maret 2XXX).

HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas XXX.

PROSES KOMUNIKASI PEWARISAN TRADISIKESENIAN REYOG PONOROGO Studi Pada Paguyuban Seni Reyog Simo Daruseto Ponorogo Pasca Adanya Perubahan Nilai-nilai Dalam Kesenian Reyog Ponorogo.

PERSEPSI AUDIENS TENTANG KREDIBILITAS DAN DAYATARIK PENYIAR RADIO PUSPITA FM(Studi pada Fans Club Radio Puspita FM Malang).

FREKUENSI KEKERASAN DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI SITUASI DI TV SWASTA (Analisis Isi pada Acara "Tawa Sutra" di ANTV).

PERSEPSI IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TAYANGAN SUPER TWIN CONCERT DI INDOSIAR(Studi pada Ibu Rumah Tangga Rt 18/ Rw 05 Perumahan Kemiri Indah Kelurahan Kemiri Indah Sidoarjo).

KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA(Studi Pada Mahasiswa Indekos di Landungsari­ Malang).

HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBASDAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER(Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang).

PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARANCV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN( Studi Pada Pelanggan Perusahaan ).

ANALISIS ISI PESAN KEMANUSIAAN DALAM FILM(Studi pada Film Untuk Rena, Karya Riri Riza).

Pengaruh Terpaan Tayangan Reportase Investigasi di Trans TV Terhadap Perilaku Pemilihan Produk Makanan (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga RW 05 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing kota Malang.

BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN TENTANG TUNTUTAN MUNDUR NURDIN HALID SEBAGAI KETUA UMUM PSSI”Analisis Framing pada Surat Kabar Sindo dan Jawa Pos Edisi 13 Februari – 2 Maret 2XXX.

AKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA, Tbk. SIDOARJODALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN(Studi pada Humas PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk Sidoarjo dan Masyarakat Desa Kramat).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola Universitas XXX).

PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola Universitas XXX).

PANDANGAN MAHASISWA TENTANG PROGRAM CEK & RICEK SEBAGAI JURNALISME INFOTAIMENT(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2XXX­2XXX).

STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL (Studi pada Humas Ollino Garden Hotel).

MAKNA BERITA BAGI SUPORTER SEPAK BOLA (Analisis Resepsi Berita Tentang PSBI Blitar di Radar Blitar).

PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG 2XXX(Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).

KECENDERUNGAN ISI BERITA TENTANG CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DI SURAT KABAR Analisis Isi pada Rubrik CSR Harian Republika Edisi Desember 2XXX.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP(Analisis Semiotik pada Video Klip Menghapus Jejakmu, Peterpan).

BAHASA MALANGAN SEBAGAI ALAT KRITIK SOSIAL DISURAT KABAR LOKAL(Analisis Isi Rubrik Ebes Ngalam diHarian Pagi Malang PostEdisi 10 Juni – 4 Juli 2XXX).

PROBLEMATIKA DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY OLEH DIVISI KHUSUS UNITCOMMUNITY DEVELOPMENT PADA PT. TELKOM MALANG(Studi pada PT. Telkom ).

APRESIASI MAHASISWA TERHADAP BERITA KPK VS POLRI (Study Pada Mahasiswa Komunikasi Universitas XXX Angkatan 2XXX).

EFEKTIVITAS PROGRAM SIARAN RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Pada Program Siaran "Kata Kota Kita" di Radio Andalus FM Malang).

INTERCULTURAL COMMUNICATION BETWEEN INDONESIAN STUDENTS AND AMERICAN SOCIETY( Study on adaptation of Summer Job and Travel students at the year of 2XXX withAmerican culture).

REPRESENTASI PERAN SOSIAL Vs KEINGINAN INDIVIDU(Analisis Wacana Pada Iklan Rokok Sampoerna A Mild GO A HEAD Versi Bayangan di Televisi).

KEMUNCULAN TEMA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM FILM(Analisis Isi pada film Borat karya Larry Charles).

HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN KECENDERUNGAN PEMILIHAN MEDIA SEBAGAI SUMBER INFORMASI(Study pada Masyarakat Sawojajar RW. 14 Kel. Madyopuro Kec.Kedungkandang).

KONSTRUKSI PEMBERITAAN SENGKETA PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT AKADEMIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA(Analisis Framing pada Surat Kabar Malang Post dan Radar MalangEdisi 5 – 21 Oktober 2XXX).

PESAN MORAL PADA REMAJA DALAM FILM(Analisis isi pada film Take The Lead Karya Liz Friedlander).

PENGARUH TERPAAN IKLAN MOLTO ULTRA VERSI ”MOLTO ULTRA SEKALI BILAS” TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENGHEMATAN AIR BERSIH( Studi Pada Ibu Rumah Tangga RT.02 RW.06 Di Bandulan, Kecamatan.Sukun, Kelurahan. Bandulan, Kota Malang).

OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN SIM DI POLRESTA MALANG(Survei Pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan SIM di Polresta Malang).

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANGKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi pada Konsumen Hotel University inn UMM).

PERAN RADIO KOMUNITAS TERHADAP PEMENUHAN SARANA BELAJAR KOMUNITASNYA Studi Fenomenologi pada UMM Fm.

SIKAP MASYARAKAT TERHADAP SINETRON SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI(Studi pada Masyarakat Kompleks perum. Dinas Pabrik Gula Takalar, Sulawesi Selatan).

PENGARUH TAYANGAN LAGU POP INDONESIA BERTEMA PERSELINGKUHAN TERHADAP PERSEPSI REMAJA TENTANG PERSELINGKUHAN(Studi Pada Siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat­ Lamongan).

PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISITERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK(Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 KelurahanTulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).

AKTIFITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI PASURUAN JAWATIMUR.

JARINGAN KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS PUNK (Studi Terhadap Komunitas Punk di Kota Blitar).

HOMO STYLE DALAM FILM COKLAT STROBERI Analisis Isi Terhadap Film Coklat Stroberi Karya Ardy Octaviand.

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PRODUKTIVITAS PRODUK OPERATOR SELULER(studi pada Pelanggan PT. Indosat Representatif Lumajang).

ANALISIS ISI PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND KARYA RON HOWARD.

FAKTOR–FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK PENYIAR RADIO MAKOBU FM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX UMM).

KEBIJAKAN REDAKSI PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH(Newsroom Study Pada Media Online Pemerintah Kabupaten Malang).

STRATEGI PENCITRAAN CALON LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF 2XXX (Studi Deskriptif terhadap Nurul Arba’ati, S.Pt sebagai Anggota Legislatif Kota Malang Periode 2XXX ­2XXX).

PENGARUH PESAN IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK(Studi Pada Mahasiswa UMM Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2XXX).

PENGARUH SUASANA KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA GURU(Studi pada Guru Sekolah Dasar Negeri Pandanwangi III Malang).

PERBANDINGAN JENIS, SEGMENTASI, FUNGSI IKLAN PRODUK Analisis Isi Iklan pada Tayangan Indonesian Idol 5 (2 Agustus 2XXX) dan Idola Cilik 1 (19 Juli 2XXX.

SENSITIVITAS GENDER DI SURAT KABAR(Analisis Wacana Memo Arema Pada Rubrik Hiburan & Bisnis edisi 2- 31 Mei 2XXX).

PENGGAMBARAN BUDAYA BATAK DALAM FILM Analisis Isi Unsur-unsur Budaya Batak dalam Film “Maaf Saya Menghamili Istri Anda".

PENGARUH TERPAAN SIARAN PROGRAM RADIO TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BLITAR(Studi Pada Pendengar Program “LEMPUNG DUMAS” Radio Persada FM Di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi).

PENGARUH KEPUASAN PELANGAN PADA MUTU PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM (tbk )(Studi Pada Pelanggan Telepon Rumah di Perumahan Sari Madu kelurahan Sitirejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang).

”SISTEM KOMUNIKASI KELOMPOK PENGEMBANG DESA WISATA DALAM PEMBANGUNAN PARIWISATA DAERAH”(Studi Pada Kelompok Pesona Desa Wisata Tulungrejo Funducation Experience Kecamatan Bumiaji Kota Batu).

EKSPEKTASI MASYARAKAT LAMONGAN TENTANG FORMAT ACARA TELEVISI LOKAL (Studi Pada Masyarakat Kota Lamongan).

NALISIS ISI TENTANG PESAN KEAGAMAAN DAN HUMANITAS DALAM FILM KAWIN KONTRAK I.

PERSEPSI TENTANG ISLAM PADA FILM “MY NAME IS KHAN”(Studi Pada Penonton Film My Name Is Khan Berkewarganegaraan Amerika Serikat).

PERBANDINGAN KONSTRUKSI BERITA PEMBERANTASAN TERORIS PADA SURAT KABAR DI INDONESIA (Analisis Framing Kasus Temanggung pada Jawa Pos dan Kompas Edisi 8-14 Agustus 2XXX).

MAKNA PERKAWINAN DALAM FILM Analisis Semiotik pada Film “Get Married” Karya Musfar Yasin.

Kumpulan Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi massa Terbaru dan Mudah Dikerjakan di atas sudah cukup banyak jika dijadikan bahan pertimbangan kita sebelum menentukan judul skripsi ilmu kommunikasi. Dan saya akan terus mencari informasi skripsi ilmu kamonikasi yang berharga untuk disajikan kepada temen-temen smua.

No comments:

Post a Comment

 

Download Kumpulan Skripsi Lengkap